Jebol account administrator windows xp tanpa software

windows xp 







Cara Pertama,

Ketika komputer pada saat booting pertama kali tekan F8, maka akan muncul beberapa pilihan dan pilih Save Mode tekan enter. Kemudian akan muncul beberapa account untuk log on ke Windows, biasanya ada dua jenis account yaitu Administrator dan nama Account pemilik komputer.
Pilih Administrator, biasanya pengguna awam/newbie tidak akan melindungi account ini.
Anda sudah dapat masuk ke account Administrator dan selanjutnya terserah anda apa yang akan dilakukan. Saran saya anda tidak perlu menghilangkan password account yang punya komputer karena akan membuat dia curiga


Cara Kedua,

Pada saat komputer booting dan ketika akan logon ke windows biasanya muncul nama Account yang dilindungi dengan password. Pada saat itu kamu tinggal tekan  Ctrl+Alt+Del  secara bersamaan dan akan muncuk kotak dialog dan muncul perintah untuk memasukkan username dan password. Kemudian hapuslah nama account yang ada sehingga kedua isian tersebut kosong dan tekan enter.
Jika hal ini kamu tidak bisa logon ke windows isikan username "administator" (tanpa tanda kutip) dan password di kosongi. Kemudian tekan enter.
Nah kamu sekarang bisa masuk ke Windows XP nya. Seperti saran saya yang tadi anda tidak perlu menghilangkan password account yang pemilik komputer karena hanya akan membuat dia curiga.
Share:

1 komentar: