Mendapatkan uang dari kumpulblogger.com

Manfaatkan peluang untuk menghasilkan uang melalui hobi ngeblog. Paling gampang untuk pengguna Blogspot. Apalagi blog saudara/i ramai dikunjungi setiap harinya, peluang untuk mendapatkan uang sangat terbuka lebar tanpa menggangu hobi memposting di blog. Tidak perlu menulis dalam bahas inggris seperti di google adsense
 
Cara Daftar Lihat Pada Penjelasan daftar Gratis di bagian bawah
Mungkin anda pernah mendengar atau membaca tentang system ini yang disebut PPC (pay per click) melalui Google Adsense. Beda dengan KumpulBlogger yang bisa dipasang dengan mudah, Google Adsense tidak bisa di pasang pada blog yang berbahasa indonesia. Iklan bisa di pasang pada sebanyak blog yang kamu miliki.

Mungkin timbul pertanyaan, berapa banyak uang yang di dapat?
Memang tidak begitu besar... Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang rame, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

1. Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya!
2. Untuk klik Mini Banner dihargai Rp 400 perklik.
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal

Jika perhitungan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000/hari, atau sekitar Rp.900.000/bulan! Bayangin aja, hanya dengan ngeblog dan kita di gaji Rp 900 ribu.

Itu dengan asumsi hanya 100 klik/hari, misalkan 1000 klik perhari? Ingat pengakses internet ratusan juta loh…Iklan kumpulblogger bisa ditempatkan di seluruh blog milik anda..
 
Sangat mudah kan? Hanya dengan posting di blog kita bisa mendapatkan uang. Tanpa kerja keras, hanya daftar ke KumpulBlogger dan pasang iklannya di blog dan biarkan pengunjung mengkliknya. Apalagi kalau anda memiliki lebih dari satu blog, peluang untuk berpenghasilan jutaan ataupun puluhan juta

BAGAIMANA CARA DAFTAR GRATIS KUMPULBLOGGER?
Sangat mudah, ikuti petunjuk berikut:

1. Tinggal klik di sini...
(Jendela baru)
2. Selanjutnya akan terbuka halaman utama kumpulblogger.
3. Isilah kotak daftar baru dengan alamat email anda dan klik register.(Alamat email yang anda masukan merupakan username untuk masuk kumpulblogger selanjutnya)
4. Setelah mengklik register, pasword akan di kirim secra otomatis ke email anda. Segera Cek email dan akan diberitahukan password untuk log in ke kumpulblogger. Jika tidak ditemukan di inbox, cek di spam mungkin nyasar di situ.
5. Segera login dengan mengisikan email waktu mendaftar dan password yang di kirim ke email anda.
6. Setelah berada di kumpulblogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data kamu dan rekening bank untuk transfer pembayaran komisi dan klik submit. Sekarang anda telah terdaftar sebagai pengiklan (publisher) kumpul blogger. Dan anda tinggal memasukan kode iklan ke blog dan menunggu klik dari pengunjung blog dan komisi anda akan ditransfer ke rekening Bank anda.

Bagaimana cara memasukan kode iklan ke blog?

Memasukkan Kode Iklan Kumpul Blogger pada blog

1. Klik untuk login dan masukan email serta password yang diberikan (password yang dikirim dapat di ubah pada navigation menu)
2. Cari menu blogger dan klik link tambah blog. Hasil klik itu dapat anda lihat di halaman bagian tengah. Tarik scrool untuk melihatnya.
3. Setelah itu, isilah data2 mengenai blog yang didaftarkan sesuka anda. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah. (Anda bisa mendaftarkan blog sebanyak yang anda punya dengan hanya sekali mendaftar).
4. Setelah blog anda terdaftar, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog anda.
5. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing blog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu blog).
6. Copy paste script iklan pada halaman blog anda.
7. Dan nantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung blog anda tanpa harus mengganggu hobi anda melakukan posting di blog.

Kapan Di Bayar..??Dari pengalaman yang langsung saya alami, pembayaran dilakukan saat pendapatan total komisi telah mencapai di minimal Rp 50.000. Kalau sudah mau mengambil komisi, langsung beritahu pengelola melalui email yang telah di tunjuk. Uang itu akan di transfer langsung ke rekening anda. Dan setelah di transfer akan diberitahukan oleh pengelola melalui email.

Klik Di sini untuk daftar Kumpul Blogger

Share:

12 komentar:

  1. thnangs brow infonya. .saya coba dulu cara2nya . :)

    BalasHapus
  2. maaf kurang jelas poin 6

    6. Copy paste script iklan pada halaman blog anda.


    tolong di perjelas....

    BalasHapus
  3. Apa artikel yang di posting pemilik blog akan menghasilkan bila di klik blogger lain? atau kumpul blogger hanya menghasilkan kalo iklannya saja yang di klik?

    BalasHapus
  4. Trims Gan...saya coba dulu? aku ingin tanya Gan, kalo org lain mngklik artikel blog saya, apakah jga dpat komisi? dan kalo Bank sya tdk sma dg di atas apakah bsa di transfer?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. waahh thx ni infonya gan :D
    kunjungi juga blog http://knowledgerizky.blogspot.com/
    banyak artikel" menarik..

    BalasHapus
  7. sip..
    visit back ya..
    www.mydrco.blogspot.com

    BalasHapus
  8. wah mantap sekali ...terima kasih gan infonya ..
    kunjungi juga blog saya ya

    BalasHapus
  9. wah gan ini sangat menarik sekli aq ingin mencobanya trim ats infonya

    BalasHapus
  10. https://pastelink.net/2or1a
    https://pastelink.net/2or8e
    https://pastelink.net/2osg8
    https://pastelink.net/2oskg
    https://pastelink.net/2otlt
    https://pastelink.net/2ospd
    https://pastelink.net/2otuh

    BalasHapus
  11. https://adsafelink.com/lp1W
    https://adsafelink.com/tadg5fxqz5
    https://adsafelink.com/hprImH1nVd
    https://adsafelink.com/lp1W
    https://adsafelink.com/ZLPeKO4DbR


    Gunakan adsafelink biyar dapat tambahan.

    BalasHapus
  12. http://anthargo.com/21MK

    Balik ya

    BalasHapus